Wenda dan Devi Keluar dari Cherry Belle

Share on :

Wenda dan Devi Keluar dari Cherry Belle : Kabar menggemparkan datangnya dari Girlband Cherry Belle. Dua personil Cherry Belle dikabarkan akan keluar. Tentu saja ini adalah kabar yang membuat penggemar chibi kecewa berat. Berita Cherry Belle bubar akhirnya akhirnya ditanggapi langsung oleh pihak manajemen yang menggelar suatu jumpa pers bertajuk "Ada Apa Dengan Cherry Belle" yang ditayangkan di salah satu televisi swasta tanah air pada Kamis (12/4).

Wenda dan Devi Keluar dari Cherry Belle

Dino selaku dari pihak manajemen angkat bicara mengenai adanya dua personil dari Cherry Belle yang keluar. Mereka adalah Wenda dan Devi. Seperti yang dikutip dari Sidomi News bahwa pihak manajemen akan melakukan replace terhadap mereka berdua.
"Kami memutuskan untuk me-replace Devi dan Wenda," kata Dino.
Pada acara Ada Apa Dengan Cherry Belle, Dino tidak mengungkapkan secara jelas alasan mereka berdua keluar. Tetapi yang jelas dirinya menuturkan, bahwa Wenda dan Devi sudah tidak memenuhi kriteria usia dari rata-rata girl band ini. Rata-rata usia personil Cherry Belle adalah 18 sampai dengan 21 tahun, sedangkan Wenda dan Devi masing-masing berusia 22 dan 24 tahun.
"Ya, mereka (Wenda dan Devi) sudah beranjak dewasa," kata Dino.
Replace personil ini akhirnya menimbulkan opini publik terutama di kalangan para fans bahwa Cherry Belle bubar. Tetapi dari manajemen mengumumkan bahwa akan diadakan audisi mencari personil baru dengan model reality show yang bertajuk "Cherry Belle Cari ChiBi".




Apa Pendapatmu !?


 
Copyright © 2012 Aneka Remaja | Privacy Policy
Theme by Yusuf Fikri